IPO Hatten Bali (IDX: WINE), Harga Pelaksanaan Rp129, Simak Jadwalnya

Tempias.com, JAKARTA – Harga pelaksanaan  IPO PT Hatten Bali Tvk. (IDX: WINE) ditetapkan Rp 129 per lembar. Harga ini berada di tengah mengingat dalam proses pembentukan harga (book building) harga saham WINE ditawarkan dalam rentang Rp 100 sampai dengan Rp 150 per lembar. 

Dengan penetapan harga ini, Hatten Bali yang memiliki bidang usaha memproduksi minum beralkohol lokal dari Bali yakni Hatten Wines, akan meraup Rp 87,46 miliar dari IPO. Perolehan dana ini seiring langkah perusahaan melepas 678 juta lembar saham baru yang dikeluarkan dari portepel dengan nominal Rp 50. Jumlah saham yang dilepas dalam IPO ini setara dengan 25,02 persen. 

 

BACA JUGA: IPO Hatten Bali (IDX: WINE): Bidang Usaha, Pemilik dan Kinerja Keuangan

 

Broker yang membantu IPO WINE baik sebagai penjamin pelaksana maupun penjamin emisi efek adalah PT NH Korindo Sekuritas Indonesia (kode broker: XA). 

Penggunaan dana IPO oleh WINE yakni 20 persen untuk promosi peningkatan brand awareness merek Hatten Wines di luar bali dan 80 persen lainnya diberikan ke PT Arpan Bali sebagai penyetoran modal untuk pembelian bahan baku anggur, jus anggur, dan bahan pembantu seperti botol hingga label. 

Jadwal IPO Hatten Bali di BEI ditetapkan pada 10 Januari 2023 dengan detail berikut:

  • Tanggal Efektif: 30 Desember 2022
  • Masa Penawaran Umum Perdana Saham: 3 – 6 Januari 2023
  • Tanggal penjatahan IPO Saham WINE: 6 Januari 2023
  • Tanggal Distribusi: 9 Januari 2023
  • Tanggal Pencatatan di Bursa Efek Indonesia saham WINE: 10 Januari 2023

(Putra, O. Permana)

Redaksi Tempias

Tempias.com, portal berita pasar modal, ekonomi dan gaya hidup kekinian. Kontak kami di: redaksi@tempias.com atau divisi usaha: marketing@tempias.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk mengcopy teks yang dibutuhkan hubungi marketing@tempias.com .