Perluas Jangkauan, Ultra Voucher (IDX: UVCR) Gandeng Shopee

Tempias.com, JAKARTA- PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) menambah channel pembayaran ShopeePay sebagai salah satu channel pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pemasaran. 

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata menjelaskan Integrasi ini adalah komitmen Perusahaan dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher. Melansir hasil survey Kadence International pada Agustus 2021 lalu dimana ShopeePay merupakan E-Wallet yang tercatat paling banyak menawarkan promo dan cashback melalui Koin Shopee nya, UVCR yakin dengan integrasi ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher akan semakin diuntungkan.

“ShopeePay yang termasuk dalam lima Dompet Digital dengan pengguna terbanyak di Indonesia sudah pasti memiliki pengguna setia yang sudah merasa nyaman dengan penggunaan ShopeePay, kenyamanan inilah yang ingin kami terus terapkan ketika pengguna tersebut berbelanja di aplikasi Ultra Voucher. Kami ingin pengguna ShopeePay tidak perlu melakukan aktivitas tambahan saat bertransaksi di aplikasi kami, bahkan bisa menikmati koin cashback yang dapat digunakan selanjutnya di Shopee atau Ultra Voucher,” ucap Riky seperti dikutip dari keterangan resmi Rabu, 12 Januari 2022.

Riky mencontohkan, untuk membeli Voucher Nanny’s Pavillon seharga Rp250.000, pengguna aplikasi hanya perlu membayar  Rp165.109 dan bisa juga langsung mengurangi jumlah pembayaran dengan menukarkan koin Shopee yang dimiliki, ditambah mendapatkan extra cashback koin tambahan, sehingga transaksi bisa hemat sampai dengan 90 ribu.

Lebih lanjut, Riky menjelaskan bahwa di tahun 2022, rencana UVCR untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan.

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher,” ujar Riky.

Seperti diketahui, belum lama ini Ultra Voucher juga menambah channel pembayaran digital yaitu GoPay dan GoPaylater. Dengan hadirnya fitur ShopeePay dan Koin Shopee, kini pengguna aplikasi Ultra Voucher semakin dimudahkan karena dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran. 

Trimegah Karya Pratama adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja/gift card, baik berupa fisik maupun digital. Berdiri pada tahun 2014, Perseroan berperan sebagai generator voucher yang disebarluaskan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Pada 2017, Perseroan mengeluarkan platform utama yang digunakan untuk mendistribusikan voucher ke konsumen yang bernama Ultra Voucher. Ultra Voucher adalah aplikasi yang menjual berbagai macam voucher fisik dan digital dari merchant yang telah bekerja sama dengan Ultra Voucher.

Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan 400 brand dan masih akan bertambah yang tersebar lebih dari 40.000 outlet di seluruh Indonesia. (Ahmad Ridwan) 

 

Redaksi Tempias

Tempias.com, portal berita pasar modal, ekonomi dan gaya hidup kekinian. Kontak kami di: redaksi@tempias.com atau divisi usaha: marketing@tempias.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk mengcopy teks yang dibutuhkan hubungi marketing@tempias.com .