Sinergy Inter Kompresindo Umumkan Rencana Struktur Pemilikan Baru

Tempias.com, JAKARTA – PT Sinergy Inter Kompresindo mengumumkan rencana perubahan pemegang saham perusahaan. 

Sinergy Inter Kompresindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha merakit dan memelihara tabung compressed natural gas (CNG). Perusahaan ini bagian dari Jade Resources Corp. Perusahaan berada di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dalam konglomerasi Jade ini, juga terdapat perusahaan pipa PT. Green Energy Power (GEP), PT. Prime Energy Supply (PES), PT. Green Energy Natural Gas (GENG), dan PT. Suropati Cahaya Timur (SCT). 

 

BACA JUGA: Mau Cek Harga Mobil Bekas Mobil hingga Tukar Tambah? Ini Caranya dari Astra (IDX: ASII)

 

Oei Edward Wijaya, CEO Jade Resources Corp menyebutkan susunan pemegang saham baru dari Sinergy Inter Kompresindo adalah dirinya (750 saham) serta Daniel Douglas Wijaya (250 saham). 

Perseroan juga akan mengubah struktur manajemen dimana Oei Edward sebagai direktur dan Daniel sebagai komisaris.        

“Bagi pihak-pihak yang keberatan dapat mengajukan keberatannya kepada perseroan, disertai dengan bukti sah, paling lambat 14 hari kerja sejak pengumuman,” tulis Oei dalam pemberitahuan bertanggal 24 September 2021. 

Sementara dilihat dalam laman Linkedin-nya, Daniel Douglas Wijaya telah berkiprah dalam konglomerasi Jade setelah menyelesaikan sarjana dari California State University-Fullerton dengan bidang studi Business, Management, Marketing, and Related Support Services (2011 – 2016). 

Sepulang sekolah dari Amerika, Oei Edward mempercayakan posisi Direktur Marketing di PT. Green Energy Natural Gas (Jade Resources Group) untuk Daniel. 

Farman H

Sarjana Hukum yang menikmati menulis tentang otomotif dan gaya hidup. Jurnalis di Tempias.com. Hubungi kami di redaksi@tempias.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk mengcopy teks yang dibutuhkan hubungi marketing@tempias.com .