Mau Cek Harga Mobil Bekas Hingga Tukar Tambah? Ini Caranya dari Astra (IDX: ASII)

Tempias.com, JAKARTA – Sayap bisnis Astra International (IDX:ASII) yang menggarap mobil bekas, PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) meluncurkan dukungan layanan digital website dan aplikasi mo88i. Layanan ini memberi kemudahan bagi calon nasabah untuk melakukan pengecekan harga mobil bekas hingga layanan tambahan seperti inspeksi mobil, estimasi harga penawaran mobil bekas, pengajuan pembiayaan mobil bekas, dan hingga asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Direktur Astra Suparno Djasmin mengatakan perusahaan terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat.

“Dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia,” kata Suparno dalam keterangan tertulis, Kamis, 24 September 2021.

 

Baca Juga: Mengintip Transformasi Digital ala Astra Financial

 

Dia mengatakan platform digital mo88i memudahkan masyarakat untuk dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan kemudahan transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar menekankan mo88i lebih dari sekedar platform digital. Layanan ini menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari dan penjualan mobil bekas, hingga tukar tambah.

 

Baca Juga: Ini Kelebihan Aplikasi AstraPay yang Baru Diluncurkan Grup Astra

 

“Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen untuk memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” katanya.

Sedangkan Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil Naga Sujady mengatakan kolaborasi bersama ekosistem Astra dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki, “Semoga platform mo88i mampu memberikan terobosan baru di industri mobil bekas. mo88i berkomitmen menjadi solusi komprehensif yang menjawab segala kebutuhan akan transaksi pada ekosistem jual beli mobil bekas dalam satu platform untuk memudahkan pelanggan,” tutupnya.

Redaksi Tempias

Tempias.com, portal berita pasar modal, ekonomi dan gaya hidup kekinian. Kontak kami di: redaksi@tempias.com atau divisi usaha: marketing@tempias.com

2 komentar pada “Mau Cek Harga Mobil Bekas Hingga Tukar Tambah? Ini Caranya dari Astra (IDX: ASII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk mengcopy teks yang dibutuhkan hubungi marketing@tempias.com .