Genjot Kinerja, Mitra Pinasthika (IDX: MPMX) Milik Saratoga Luncurkan Platform Digital

Tempias.com, JAKARTA- PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (IDX: MPMX) melalui anak usaha PT Armada Maha Karya mengumumkan peluncuran inovasi terbaru di bidang digital. MPMX meluncurkan platform penjualan mobil bekas terbarunya bernama OtoDeals dengan situs  OtoDeals.com. 

Group COO MPMX, Ivan Hindarko mengatakan platform inovatif  diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas. OtoDeals optimis memiliki peluang yang baik dan turut meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia. Apalagi MPMX selama ini telah bergerak di industri otomotif dan transportasi di Indonesia selama 34 tahun. 

“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital,” ujar Ivan dalam keterangan resmi, Rabu, 22 September 2021. 

 

BACA JUGA: Tak Mempan Disemprit, Ini Alasan BEI Suspend Saham AYLS dan CBMF

 

Merujuk data GAIKINDO, rasio kepemilikan mobil di Indonesia saat ini masih rendah dibanding sejumlah negara di Asia Tenggara, yaitu hanya mencapai 99 unit per 1.000 penduduk. Ivan berharap kehadiran OtoDeals dapat membantu dan memberikan akses bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, namun tetap berkualitas. 

Senior Manager Marketing MPMX OtoDeals Nurfadillah mengatakan platform yang diluncurkan dengan mengedepankan transparan dengan kualitas. Platform ini menyediakan 7 hari buyback dan 30 hari Free Diagnostic untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan konsumen. Pengguna juga bisa merasakan full online experience. 

PT Mitra Pinasthika Mustika adalah perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1987, dan secara mayoritas dimiliki oleh Saratoga Group lewat PT Saratoga Investama Sedaya dengan kepemilikan 56,69 persen. Perusahaan bergerak dalam penjualan dan distribusi motor dan mobil, suku cadang dan pelayanan aftermarket, pelayanan transportasi, serta jasa keuangan.

Di lantai bursa, saat ini harga saham MPMX pada perdagangan sesi 1 Rabu, 22 September 2021 ditutup pada Rp 760. Harga saham MPMX dibuka pada Rp 770 dan sempat menyentuh level terendah pada Rp 710. (Ahmad Ridwan) 

Redaksi Tempias

Tempias.com, portal berita pasar modal, ekonomi dan gaya hidup kekinian. Kontak kami di: redaksi@tempias.com atau divisi usaha: marketing@tempias.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk mengcopy teks yang dibutuhkan hubungi marketing@tempias.com .