inDriver, Aplikasi Penantang Gojek-Grab Ganti Pemilik

Tempias.com, JAKARTA – PT Ind Mobitech Service mengumumkan kedatangan pengendali perusahaan yang baru.

Suol Innovations Ltd telah mengakuisisi sebagian besar saham Ind Mobitech. Aksi korporasi yang menyebabkan terjadinya perubahan pengendali perusahaan.

“Sebagai hasil dari akuisisi tersebut, telah terjadi perubahan kendali perseroan sebagaimana termuat dalam Akta Pernyataan Keputusan Pemegang Saham perseroan No. 4 tangal 1 September 2021,” ulas direksi Ind Mobitech Service dalam pengumumannya hari ini, Senin, 20 September 2021.

Direktori Penyelenggara Sistem Elektronik Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat Ind Mobitech Service merupakan pemilik aplikasi inDriver. Aplikasi ini terdaftar sejak 28 Mei 2021.

 

BACA JUGA: Siap Saingi Gopay – LinkAja, Konglomerasi Astra Kenalkan AstraPay

 

Seperti Grab dan Gojek, inDriver adalah perusahaan transportasi online. Kantor pusat inDriver berada di Rusia. Aplikasi ini dalam laman playstore menyebutkan telah hadir di 500 lebih kota di 34 negara yang berbeda.

inDriver menawarkan konsep berbeda dalam penggunaan taksi online. Jika dalam Gojek dan Grab menggunakan tarif per kilometer, inDriver menawarkan konsep tawar menawar.

“Cukup memilih titik penjemputan dan destinasi tujuan di dalam aplikasi, tentukan harga perjalanan yang Kamu inginkan dan pilih drivermu,” tulis manajemen.

 

BACA JUGA: Bahas Ganti Nama dan Pecah Saham di RUPS, Sinyal IPO Gojek Makin Dekat?

 

Disebutkan juga penggua dapat menawar langsung tarif perjalanan dengan driver sehingga dapat menghemat biaya perjalanan hingga 20 persen. Lainnya, jika di Grab dan Gojek aplikasi yang menentukan driver, pada inDriver penumpang dapat memilih dan melihat kualitas pengemudi berdasarkan rating.

“Pilih driver kamu berdasarkan harga terbaik, kecepatan estimasi penjemputan, rating, jumlah perjalanan, bahkan jenis mobil.”

Redaksi Tempias

Tempias.com, portal berita pasar modal, ekonomi dan gaya hidup kekinian. Kontak kami di: redaksi@tempias.com atau divisi usaha: marketing@tempias.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk mengcopy teks yang dibutuhkan hubungi marketing@tempias.com .