[Terbaru} Jadwal Dividen Kencana Lestari (IDX: KEEN] dan Penetapan Nominalnya

Tempias.com, JAKARTA- Rapat Umum Pemagang Saham PT Kencana Energi LEst (IDX: KEEN) sepakat untuk membagikan dividen atas laba yang diterima perusahaan untuk tahun buku 2020. Dalam rapat diputuskan nilai dividen yang akan diterima pemegang saham adalah USD.0.00027 per lembar.

Atas rencana pembagian dividen tersebut, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia KSEI telah menetapkan kurs tengah pelaksanaan dividen tunai KEEN berdasarkan kurs tengah Bank Indonesia pada 10 September 2021. Berdasarkan rujukan itu kurs yang dipakai adalah Rp 14.225 untuk setiap US$ 1

“Dengan demikian, kami menyampaikan bahwa jumlah dividen per saham adalah sebesar Rp 3,88,” ujar Kepala Divisi Jasa Kustodian KSEI, Hartati Handayani.

BACA JUGA: Pemegang Saham DMMX dan Arah Perusahaan

 

Sebelumnya perusahaan telah mengeluarkan jadwal untuk pelaksanaan pembagian dividen. Tanggal cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi dilaksanakan pada 8 September 2021 dan tanggal ex dividen pada 9 September. Sedangkan di pasar tunai cum dividen dilaksanakan pada 10 September dan tanggal ex dividen pada 13 September 2021.

Selanjutnya tanggal pencatatan atau recording akan dilakukan pada 10 september 2021 dan tanggal pembayaran pada dividen tunai pada 1 Oktober 2021. Untuk tanggal penyerahan bukti rekam dilakukan pada 15 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *