Pacu Kinerja, PP Properti (IDX: PPRO) Kembangkan Kawasan Terpadu Batang

Tempias.com, JAKARTA- PT PP Properti Tbk (IDX: PPRO) tengah fokus melaksanakan strategi baru untuk menggenjt kinerja perusahaan. Salah satunya dengan pengembangan properti pada proyek strategis nasional kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang. 

Direktur Utama PPRO I Gede Upeksa Negara mengatakan KIT Batang yang terletak di Jawa Tengah memiliki total area 4.300 hektar. Kawasan ini terbagi dalam 3 cluster yaitu industrial area & township dengan luas 3.100 hektar dan 800 hektar serta kluster recreational Estate & township seluas 400 hektar. 

“Kawasan ini memiliki potensi pengembangan tenaga kerja yang akan membutuhkan hunian, area perkantoran komersial serta hotel,” ujar I Gede Upeksa dalam keterbukaan informasi yang dikutip, Kamis, 9 September 2021. 

 

BACA  JUGA: PP Properti (IDX: PPRO) Kuasai Prime Park Pekanbaru, Saham Terbang?

 

Untuk mendukung rencana pengembangan, PPRO telah melakukan kesepakatan penandatanganan MoU kerjasama dengan KIT Batang pada Rabu, 1 September 2021. Menurut I Gede Upeksa, Kawasan Industri Batang yang didukung penuh Pemerintah Pusat dan Daerah membuat PPRO tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengembangkan Township dan Commercial pada proyek KIT Batang. 

Rencana pengembangan PPRO meliput low rise residence, landed house, commercial dan Hotel. Dengan begitu diharapkan KIT Batang akan mampu menarik Industri Asing maupun lokal sehingga akan membutuhkan ketersediaan hunian, komersial, dan hotel. 

“PPRO sebagai perusahaan developer akan hadir dalam mendukung pengembangan kawasan tersebut dan ikut serta dalam mendukung program pemerintah.” 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *