DMMX Isyaratkan Gandeng Sampoerna (IDX: HMSP), Ada Apa?

Tempias.com, JAKARTA – PT Digital Mediatama (IDX: DMMX) tengah menyiapkan aksi korporasi dalam waktu dekat. Berdasarkan unggahan official instagram @digimaxid pada 7 September, kerjasama baru itu akan diluncurkan pada 10 September 2021. 

“Catat tanggalnya! 10 September 2021 akan ada pengumuman penting untuk mendukung ekonomi bangsa! Kira-kira ada apa sih ya,” tulis akun Digimax.id seperti dikutip Kamis, 9 September 2021. 

Sehari kemudian, pada 8 September 2021 DMMX mulai membuka sedikit tabir kerjasama baru yang akan dibangun. Dalam postingan terbarunya, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia platform digital trade marketing dan pengiklanan berbasis cloud itu menampilkan foto toko Sampoerna Retail Community (SRC). 

SRC merupakan unit Usaha Kecil Menengah (UKM) sektor retail dari PT HM Sampoerna Tbk. (IDX: HMSP). Perusahaan ini mulai dirintis pada 2008 dan terus bertransformasi menjadi Toko Kelontong Masa Kini yang ada di sekitar lingkungan masyarakat. 

Belum dijelaskan dengan pasti bentuk kerjasama yang akan dilakukan. Namun, dari beberapa unggahan story di instagram @digimaxid, terlihat DMMX akan melakukan kerjasama serupa seperti yang telah dilakukan dengan Alfamart, Indomaret dan KFC berupa penayangan iklan digital. 

 

BACA JUGA: Genjot Kinerja, DMMX Perkuat Kerjasama dengan SiCepat dan BRI-Taspen

 

Selain postingan Feed, @digimaxid juga mengunggah kembali postingan artis yang juga pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad. Dalam unggahannya, Raffi mengajak pengikutnya untuk menanti kejutan terbaru dari DMMX. Postingan senada juga diunggah oleh mitra Raffi yang juga pemilik Cilegon United, Rudy Salim. 

PT Digital Mediatama Maxima atau DMMX adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi. Perseroan pertama kali didirikan pada tanggal 15 September 2015 dengan nama PT Digital Marketing Solution (DMS) dan berganti menjadi Digital Mediatama Maxima pada 24 Juli 2019. 

Berdasarkan laporan kuartal I/2021 DMMX mencatatkan pertumbuhan pendapatan hingga 112. Perusahaan dengan bidang usaha penyedia platform media digital ini membukukan pendapatan Rp180,7 miliar.  

DMMX juga mencatatkan pertumbuhan laba 16,5 persen yoy menjadi Rp10,3 miliar. Salah satu pendorong pertumbuhan kinerja keuangan adalah adanya ekspansi dari segmen cloud advertising dan trade marketing. (Ira Guslina)

One thought on “DMMX Isyaratkan Gandeng Sampoerna (IDX: HMSP), Ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *