LinkAja Luncurkan Menu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah

Tempias.com, JAKARTA- Aplikasi uang elektronik LinkAja meluncurkan dua fitur menu baru untuk memudahkan para pengguna, yaitu menu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah. Menu Layanan Kesehatan memungkinkan para pengguna untuk melakukan pemesanan dan pembelian layanan tes Covid-19 baik berupa swab PCR, swab antigen, maupun rapid antibody.

“Hadirnya dua layanan baru yang ada di aplikasi LinkAja tentunya akan semakin memberikan kemudahan untuk pengguna LinkAja terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja, lewat siaran pers, Jumat, 27 Agustus 2021.

Cara untuk menggunakan menu baru Layanan Kesehatan ini sangat mudah. Buka aplikasi LinkAja, pilih lainnya, pilih menu Layanan Kesehatan, pilih jenis layanan kesehatan yang kamu butuhkan, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. LinkAja juga memberikan harga promo yang menarik untuk pembelian tes Covid-19, mulai dari Rp 60 ribu.

 

BACA JUGA: (Terbaru) 4 Cara Cek Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan

 

“Semoga dengan memberikan harga yang terjangkau kepada masyarakat, kerja sama ini dapat membantu pemerintah dalam melakukan tracking dan tracing penyebaran Covid-19 secara mandiri,” kata Direktur Utama PT Daya Dinamika Sarana Medika, Wahyu Prabowo.

Menu Layanan Kesehatan merupakan kolaborasi LinkAja bersama dengan klinik di bawah pengelolaan PT. Adikara Surya Nusantara (Adikaras), PT Daya Dinamika Sarana Medika, dan Naraya Medical Center (NMC). Layanan ini tersebar di 40 klinik di 12 kota, antara lain Jabodetabek, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

LinkAja juga membuka kerjasama bagi klinik, rumah sakit, laboratorium, dan provider kesehatan di seluruh Indonesia untuk menjadi mitra strategis dalam menyediakan dan memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Sebagai penyedia fasilitas layanan kesehatan, kami tidak bisa bergerak sendiri. Oleh karena itu, kami harus bergandengan tangan dan bekerja sama dengan pihak yang peduli serta ingin berkontribusi untuk negara kita dalam mengatasi pandemi Covid-19,” ujar Presiden Direktur Naraya Medical Center, David J. Siswanto.

 

BACA JUGA: Cara Menabung, Mencairkan, dan Cek Saldo Emas di Pegadaian

 

Untuk menu Jasa Rumah, merupakan kerja sama LinkAja dengan PT Recomn Technology Services yang lebih dikenal dengan Sejasa. Pengguna bisa mengakses berbagai layanan jasa kebersihan atau perbaikan alat elektronik rumah tangga lewat aplikasi LinkAja. Di antaranya servis AC, service mesin cuci, daily cleaningsofa cleaning, sedot tungau, dan service kulkas. Cakupan wilayah penggunaan layanan Jasa Rumah meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. 

Cara untuk menggunakan menu baru ini juga sangat mudah. Buka aplikasi LinkAja, lalu cari menu Jasa Rumah. Klik menu tersebut, pilih layanan jasa yang akan digunakan, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Untuk layanan ini, LinkAja memberikan cashback sebesar 17 persen dengan maksimal nominal Rp 15.000 untuk minimal transaksi Rp 100.000 hingga akhir September 2021. 

“Dengan adanya tambahan permintaan jasa dari platform LinkAja, puluhan ribu mitra Sejasa ini akan sangat terbantu untuk tetap mengembangkan bisnis mereka di masa pandemi ini. Tentu ke depannya akan ada lebih banyak jenis jasa yang akan kami sediakan bagi pengguna LinkAja,” tutur Country Manager Sejasa, Alvin.

 

2 komentar pada “LinkAja Luncurkan Menu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *