Dividen Interim SOHO 2021 Rp 197 per Lembar, Ini Jadwal Pembayarannya

Tempias.com, JAKARTA – PT Soho Global Health Tbk. (IDX: SOHO) menetapkan dividen interim 2021 sebesar Rp 197 per lembar. Dividen yang dibagikan SOHO ini setara dengan Rp 250,02 miliar.

Keputusan pembagian dividen interim oleh SOHO ditetapkan dalam keputusan sirkuler sebagai pengganti rapat dewan komisaris. Rapat sirkuler ini dilakukan pada 2 Agustus 2021.

“Dibagikan kepada pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada 13 Agustus 2021 sampai penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia pada tanggal tersebur (recording date),” ulas Presiden Komisaris Soho, Eng Liang Tan dalam keterbukaan yang dipublikasikan Rabu, 4 Agustus 2021.

 

BACA JUGA: Panin Sekuritas (IDX: PANS) Bagi Dividen Rp 100 per Lembar, Catat Jadwalnya

 

Sekretaris Perusahaa SOHO Yuliana Tjhai menyebutkan aksi korporasi pembagian dividen ini tidak akan menjadi beban bagi perusahaan. Menurutnya besaran dividen interim bukanlah aksi yang berdampak material.

“Pembagian dividen interim sebagaimana disebutkan di atas, tidak berdampak material, baik terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan,” ulasnya.

Berikut adalah Update Jadwal Dividen Interim SOHO 2021:

  • Cum Dividen Interim Saham SOHO di Pasar Regular: dan Negosiasi 10 Agustus 2021
  • Ex Dividen Interim Saham SOHO di Pasar Reguler: dan Negosiasi 12 Agustus 2021
  • Cum Dividen Interim Saham SOHO di Pasar Tunai: 13 Agustus 2021
  • Ex Dividen Interim Saham SOHO di Pasar Tunai: 16 Agustus 2021
  • Tanggal Daftar Pemegang Saham Saham SOHO yang berhak Dividen (Recording Date): 13 Agustus 2021
  • Pelaksanaan Pembayaran Dividen Interim Saham SOHO: 27 Agustus 2021

Disebutkan juga dalam pengumuman dividen SOHO ini, pembagian dividen interim akan dikenakan Pajak Penghasilan (PPh) sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan Perpajakan yang berlaku di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *