Profil Jemmy Atmadja, Direktur Utama ASMI dari RUPS Maret 2021

Tempias.com, JAKARTA – Jemmy Atmadja ditetapkan sebagai Direktur Utama PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (ASMI) dalam RUPS LB ASMI pada 24 Maret 2021. 

Dilihat dalam laman profil di Asuransi Kresna, Jemmy Atmadja sebelumnya merupakan direktur pada perusahaan asuransi dalam grup Kresna itu sejak 2015. 

Sarjana ekonomi manajemen dari Universitas Atma Jaya (1994) itu memulai karir dalam asuransi dengan bergabung dengan PT Asuransi Sinar Mas. Posisi terakhir Jemmy dalam grup konglomerasi itu adalah Marketing Manager hingga tahun 2001. 

Selanjutnya Jemmy berkarir sebagai Branch Manager di PT Lippo General Insurance dari tahun 2001 hingga 2002. Ia kemudian pindah sebagai Branch Manager dan Marketing Assistant General Manager di PT LIG Insurance pada tahun 2002 sampai 2006, dan Marketing Assistant General Manager dan Marketing General Manager di PT Ace Jaya Proteksi pada tahun 2006 hingga tahun 2014.

Sebelum menjadi direktur di Asuransi Kresna, Jemmy menjabat sebagai Senior Marketing General Manager di PT Fairfax Insurance Indonesia sejak tahun 2014. Kini Jemmy akan berkarir sebagai direktur utama periode pertama di ASMI dengan perkiraan hingga RUPS hingga 2023. Selain Jemmy, perusahaan juga mengangkat 1 direktur baru yakni Yulianto Hengky Saputra.

 PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (Maximus Insurance) merupakan nama baru dari PT Asuransi Kresna Mitra Tbk (Kresna Insurance/ASMI). Nama baru ini ditetapkan dalam RUPSLB 2020. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *