Bank Jago (ARTO) Luncurkan Aplikasi, Ini Kelebihannya

Tempias.com, JAKARTA – Aplikasi Bank Jago (ARTO) resmi meluncur di playstore pada hari ini, Rabu (14/4/2021). 

Dalam pengantarnya, aplikasi ini disebut dapat membuat semua orang menjadi lebih mudah dalam menjalankan resolusi keuangannya. 

“Semua Jadi Jago. Life Finance Solution yang membuat Hidup Simpel di Era Digital. Live life to the fullest with your family & friends.  Now, Tomorrow, Together,” tulis manajemen Bank Jago.  

Disebutkan dengan dukungan Bank Digital Jago dari Bank Jago itu maka nasabah dapat pergi liburan dengan orang tersayang, berbagi hidup dengan yang teristimewa, atau sekedar semalaman nonton serial yang sedang hype

“Lakukan semua ini tanpa pusing mikirin keuangan. Mulai nikmati hidup kamu sepenuhnya,” katanya. 

Kemudahan yang ditawarkan aplikasi Bank Jago adalah pengelolaan pengeluaran, kolaborasi menabung untuk momen spesial, membayar tagihan. 

“Unduh, daftar, dan aktifkan Jago langsung dari ponsel Kamu.”

Aplikasi Jago juga menawarkan kemudahan manajemen pengelolaan uang dengan dukungan pemisahan uang berdasarkan kantong. 

“Sekarang ada “Kantong”, atau yang biasanya kamu sebut rekening. Kegunaannya, kamu bisa punya lebih dari satu Kantong untuk setiap kebutuhanmu,” katanya. 

 

BACA JUGA : Prospek Saham Bank Jago (ARTO), Bidang Usaha dan Profil Pemegang Saham Terbaru

 

Aplikasi JAGO juga memungkinkan melakukan pengelolaan uang secara bersama dengan keluarga dan teman misalnya untuk wisata bersama hingga tujuan sosial. 

Selain itu, aplikasi JAGO disebutkan bisa atur sendiri tampilan. Mulai dari memilih transaksi yang paling penting bagimu untuk ditambahkan ke “Shortcut”, yang akan langsung ditampilkan di Beranda. 

“Kasih nama Kantong dan Kartu sesuai yang kamu suka. Ubah warna Kantong kamu dan tambahkan gambar. Buat Nametag sebagai pengganti nomor rekening. Semua sesuai kemauanmu,” katanya. 

Bank yang sebagian sahamnya dimiliki oleh anak usaha Gojek yakni dompet digital Gopay ini menyebutkan untuk keamanan dapat menggunakan biometrik atau PIN. Sedangkan autentikasi password baru diminta atas transaksi yang melebihi batas yang ditetapkan. Verifikasi PIN juga akan diminta atas setiap perubahan di profil. 

 

BACA JUGA : Daftar Saham Bank Digital 2021 dan Profilnya

2 thoughts on “Bank Jago (ARTO) Luncurkan Aplikasi, Ini Kelebihannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *