IPO Zyrexindo Mandiri Buana Gunakan Kode Saham ZYRX

Tempias.com – PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk menggunakan kode saham ZYRX dalam IPO yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2021.

Saham ZYRX rencananya akan dilepas sebanyak 333,33 juta lembar. Jumlah saham yang dikeluarkan ini setara dengan 25 persen ekuitas perusahaan.

IPO saham Zyrex ditawarkan dengan harga Rp 250 per lembar. Sehingga dengan nilai ini, perusahaan akan mendapatkan tambahan modal Rp83,33 miliar.

 

BACA JUGA : 30 Maret Jadwal Resmi IPO Saham Zyrex dari KSEI

 

Seiring IPO, Zyrex juga menyelenggarakan hak waran sebanyak 16,67 persen atau setara 166,66 juta lembar saham. Artinya setiap pemegang dua saham baru berhak untuk mendapatkan 1 saham baru yang dikeluarkan dari portapel.

Dalam aksi korporasi ini, perusahaan juga mengalokasikan saham untuk karyawan sebanyak 3 persen atau sekitar 9,99 juta lembar.

Setelah IPO, pelaksanaan ESA dan Waran Seri I berjalan sepenuhnya, pemegang saham Zyrex terdiri Timothy Siddik Shu (50 persen) dan Colleen Siddik Shu (16,67 persen), Masyarakat (21,56 persen), karyawan (0,67 persen) dan Waran (11,11 persen).

 

BACA JUGA : Saham IPO Maret 2021, Zyrexindo Mandiri : Bidang Usaha, Sejarah & Profil

 

Dalam prospektusnya, bidang usaha Zyrexindo Mandiri adalah bidang komputer, jasa komputer, kecuali jasa dalam bidang hukum dan pajak. Zyrexindo bergerak dalam industri komputer, laptop hingga handphone merek Zyrex baik memproduksi maupun melakukan perakitan.  

Kantor pusat Zyrexindo Mandiri beralamat di Jl. Daan Mogot No. 59, Jakarta 11470 – Indonesia. 

One thought on “IPO Zyrexindo Mandiri Buana Gunakan Kode Saham ZYRX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *