Profil Abdur Rahman Irsyadi, Direksi BPJS Ketenagakerjaan 2021-2026 Pengembang Insan Muda

Tempias.com – Abdur Rahman Irsyadi ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Direktur BPJS Ketenagakerjaan 2021-2026 bersama Anggoro Eko Cahyo dan 5 direksi lain.

Abdur Rahman Irsyadi adalah pejabat karir di BPJS Ketenagakerjaan. Sebelum ditetapkan menjadi direksi, Abdur Rahman menyandang jabatan sebagai deputi direktur bidang human capital BPJS Ketenagakerjaan.

Jabatan dalam bidang sumber daya manusia ini cukup panjang dijabat oleh Abdur Rahman. Bahkan dirinya penanggung jawab Chief Learning Office di BPJS TK.

Lembaga ini juga memiliki Jurnal Institur BPJS Ketenagakerjaan. Penerbitan karya ilmiah baik berupa penelitian maupun tulisan artikel populer yang meliputi jaminan sosial, ketenagakerjaan, pengembangan sumber daya manusia, ekonomi, keuangan dan kebijakan publik.

Pada era awal pembentukan BPJS Ketenagakerjaan, lembaga jaminan sosial untuk pekerja ini juga mendirikan Institut BPJS Ketenegakerjaan Learning Center.

Pusat pendidikan ini ditargetkan menjadi lembaga think tank pengembangan jaminan sosial ketenagakerjaan di Indonesia. Selain itu, learning center ini menjadi tempat pelatihan dan peningkatan kapasitas bagi pegawai BPJS Ketenagakerjaan.

Sedangkan target terbesarnya adalah menjadi pusat pelatihan bagi para karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja sehingga dapat meningkatkan kemampuannya.

Dengan penunjukkan Abdur Rahman Irsyadi ini, maka komposisi lengkap Direksi BPJS Ketenagakerjaan 2021-2026 adalah:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *