Terbuka Lebar! Inilah Daftar Lowongan Bank BCA yang Bisa Kamu Ikuti

Tak bisa dipungkiri, perusahaan perbankan memang menjadi salah satu target para pencari kerja. Lowongan kerja di bank hampir tidak pernah pernah sepi peminat, khususnya BCA. Banyak fresh graduate maupun profesional melamar lowongan bank BCA dan tertarik menjadi bagian di dalamnya.

Meski bukan PNS, tapi bekerja di bank dianggap memberikan banyak benefit bagi karyawannya. Apalagi jika bekerja di bank bergengsi BCA, di mana keuntungannya sudah tidak diragukan lagi. Jika lolos seleksi lowongan bank BCA, kamu berkesempatan untuk meraih penghasilan menarik.

Oleh karenanya, kamu perlu melamar sesuai posisi yang diharapkan dan kemampuan yang dimiliki. Nah, di tahun 2020 ini dibuka banyak lowongan bank BCA bagi para fresh graduate maupun experienced. Bila kamu berminat untuk masuk ke dunia perbankan, sebaiknya ketahui daftar posisi yang dibutuhkan perusahaan.

Daftar Lowongan Bank BCA 2020

Bagi kamu lulusan baru, mungkin beranggapan bahwa lowongan bank BCA hanyalah seputar Customer Service dan Teller saja. Padahal masih ada banyak posisi lain yang juga dibutuhkan perusahaan, baik itu lulusan baru maupun profesional.

Fresh Graduate

Menjadi salah satu perusahaan perbankan yang kian berkembang, BCA senantiasa memberikan kesempatan bagi para fresh graduate untuk bergabung. Para lulusan baru mempunyai peluang untuk mengikuti lowongan kerja bank BCA.

Setelahnya, mereka akan dihadapkan dengan berbagai program pengembangan diri dan juga pelatihan. Tak perlu khawatir, lantaran para lulusan bari akan mendapatkan bimbingan secara langsung dari para pimpinan BCA.

Karena BCA percaya bahwa cara terbaik mengembangkan perusahaannya, yakni melalui pengembangan potensi karyawan. Sehingga wajar saja jika lowongan bank BCA dibuka besar-besaran untuk berbagai posisi. Lowongan kerja bank yang ditujukan untuk fresh graduates, terdiri dari 2 posisi yaitu Program dan Staf.

Posisi Program dibuka untuk bagian berikut.
BCA IT Trainee
⦁ Management Development Program (MDP)
⦁ Relationship Officer
⦁ Wealth Management Program (WMP)

Sedangkan untuk Posisi Staf dibuka pada beberapa bagian di bawah ini.
⦁ Sekretaris 
⦁ Staf Perekrutan
⦁ IT Staff
Data Center Specialist
⦁ SAP Basis Engineer
⦁ DevOps Engineer

Experienced

Selain membuka kesempatan bagi para lulusan baru, BCA juga membuka peluang bagi experienced atau profesional. Sesuai namanya, kesempatan lowongan kerja di bank BCA ini ditujukan bagi calon pelamar yang telah memiliki pengalaman dan keahlian.

Khususnya bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah mendalami dunia perbankan. Lowongan kerja di bank BCA ini tepat bagi mereka yang ingin terus mengembangkan diri bersama perusahaan BCA. Para profesional juga diberikan fasilitas pengembangan diri melalui program pelatihan kerja.

Posisi experience ini dipersiapkan bagi calon pelamar untuk menjadi pemimpin-pemimpin muda BCA. Sehingga nantinya BCA bisa bersaing dan mengikuti inovasi maupun perkembangan dunia perbankan. Di tahun 2020 ini BCA membuka lowongan di posisi experienced untuk beberapa bagian. Di antaranya seperti,
BCA Banker Program
⦁ Data Center Network Engineer
⦁ Senior IT Engineer
⦁ Personal Banker

Bagi kamu yang merasa memiliki potensi dan kualifikasi sebagai kandidat yang tepat di BCA, tidak ada salahnya mengisi lowongan yang dibutuhkan. Fresh graduate maupun experienced diberikan kesempatan mendaftar lowongan kerja bank BCA sesuai kemampuan pendidikan dan pengalaman yang dimiliki.

Namun perlu diingat, bahwa menempati posisi karyawan di BCA mengharuskanmu untuk senantiasa menerima tantangan dan mempelajari hal baru. Jika sudah siap, segeralah mendaftar lowongan bank BCA untuk berbagai posisi tersebut. Pastikan kamu melamar di posisi atau bagian yang sesuai minat dan kemampuan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *