Persyaratan Mendaftar Lowongan Bank BCA Sebagai Relationship Officer

Siapa sih yang tidak mau bekerja di Bank, apalagi BCA yang merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Tahun ini sedang dibuka Lowongan Bank BCA untuk beberapa posisi, salah satunya Relationship Officer. Nah, bagi kamu yang berkeinginan mengisi lowongan kerja Bank BCA sebagai RO, harus tahu dulu apa saja persyaratan yang harus kamu siapkan.

Untuk bekerja di Bank memang bukan perkara yang mudah, bagi kamu yang akan mendaftar lowongan Bank BCA ini pasti akan dihadapkan berbagai macam seleksi yang ketat. Ya mau tidak mau kamu harus mempersiapkan segala sesuatu agar bisa berhasil lolos di setiap seleksi nanti. Apalagi, lowongan kerja di Bank BCA ini akan diisi oleh ratusan bahkan ribuan pelamar.

Karena BCA merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia, sudah pasti BCA akan terus mempertahankan prestasi yang telah dicapainya ini. Tentunya BCA tidak akan asal-asalan saja dalam merekrut karyawan. Yah terutama untuk posisi Relationship Officer yang kerjaannya bertemu dengan banyak nasabah. Sudah pasti bahwa posisi ini bukan sembarang posisi, ada banyak keahlian yang harus kamu asah agar layak menjadi Relationship Officer BCA.

Bukan hanya lulusan S1 saja yang mendapatkan kesempatan untuk mengisi lowongan Bank BCA ini, tetapi anak muda yang cuma lulusan S1 juga bisa mendaftarkan dirinya untuk bergabung di BCA. Untuk melihat syarat melamar kerja di Bank BCA lulusan SMA ini, kamu bisa membukanya di karir.bca.co.id pendaftaran.

Persyaratan Lowongan Kerja Bank BCA Sebagai Relationship Officer.

BCA telah menentukan kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan bank BCA di posisi Relationship Officer. Berikut persyaratannya:
⦁ Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK min. 2.75 dari skala 4.00
⦁ Berusia maksimal 24 tahun
⦁ Tertarik terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
⦁ Punya kemampuan analisa yang baik
⦁ Memiliki interpersonal yang baik
⦁ Mampu bernegosiasi
⦁ Dapat bekerja dibawah tekanan
⦁ Memiliki keinginan berprestasi
⦁ Single dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
⦁ Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Selain syarat di atas, ada beberapa kemampuan yang harus kamu miliki untuk mengisi lowongan Bank BCA sebagai Relationship Officer, di antaranya
⦁ Menguasai Produk Perusahaan

Setiap Bank tentu memiliki produk perbankan yang nantinya digunakan untuk mengatasi permasalahan keuangan calon nasabah. Nah penting seorang RO untuk menguasai semua produk perbankan, agar nantinya dapat memberikan produk yang tepat sesuai dengan solusi yang dibutuhkan nasabah.

0. Memiliki Komunikasi yang Baik

Berani berbicara saja tidak cukup, tapi mampu berkomunikasi yang baik harus dimiliki seorang Relationship Officer. Di sini RO berperan sebagai jembatan antar perusahaan dengan nasabah, yang dimana nantinya kamu akan mengirim dan menerima pesan dengan baik antara nasabah dengan perusahaan. Dengan komunikasi yang baik pula, nasabah akan lebih mudah memahami solusi keuangan yang kamu sampaikan.

0. Menguasai Analisa Risiko Bisnis

Pandai menganalisa risiko bisnis sangatlah penting agar kamu bisa menganalisa solusi apa yang tepat untuk diberikan atas permasalahan yang ditanyakan oleh nasabah. Selain itu, analisa di sini sangat penting agar kamu bisa mengetahui kelayakan nasabah untuk mendapatkan kredit.

Mengisi lowongan Bank BCA memang tidak semudah yang dibayangkan, akan tetapi kalau kamu terus belajar dan berusaha kamu pasti bisa. Jangan sia-siakan kesempatan yang dibuka ini, kapan lagi dibukanya lowongan kerja di Bank BCA secara besar-besaran. Tetap semangat dan semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *