Blanja.com Tutup, Ini Penjelasan Manajeman dan Cara Tarik Saldo

Tempias.com – Startup rintisan PT Telkom Tbk. (TLKM) dan raksasa E-Bay, Blanja, mengumumkan menghentikan aktifitas jual beli terhitung 1 September 2020.

“Dengan adanya perubahan strategi bisnis yang dilakukan oleh BLANJA.com, maka kami sampaikan bahwa terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di BLANJA akan dihentikan,” ulas Tim Blanja dalam websitenya, Senin (2/9/2020).

Dalam penjelasannya disebutkan bahwa semua proses penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses, masih bisa diselesaikan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terjalin baik selama ini antara BLANJA dan Teman BLANJA,” katanya.

Manajemen juga meminta pelanggan Blanja untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet BLANJA sebelum tanggal 30 September 2020. Sedangkan setelah tanggal ini maka penarikan dilakukan dilakukan dengan permohonan ke perusahaan dengan alamat support@blanja.com dengan email yang terdaftar di BLANJA dan melampirkan file identitas diri (KTP dan copy buku rekening).

Berikut cara menarik saldo Blanja sebelum 30 September 2020:

Cara Mengajukan Aplikasi Penarikan Dana


Penarikan dana artinya mentransfer dana di Dompet Blanja ke rekening Bank. Mohon ikuti petunjuk di bawah untuk melakukan penarikan dana:

Catatan: Penarikan dana dapat menggunakan rekening dari Bank apa saja. Minimal penarikan dana adalah Rp10.000 dan biaya transfer merupakan tanggungan buyer / seller.

Langkah pertama: Masuk ke “Akun Saya” – “Saldo dan Penarikan Dana”, atau masuk ke “My blanja” – “Dashboard” untuk menemukan fitur penarikan dana

Langkah kedua: Masuk ke “Saldo dan Penarikan Dana” dan klik “Penarikan dana”:

Langkah ketiga: Mohon masukkan informasi rekening Bank Anda jika anda belum mengelolanya di halaman “Pengaturan Keamanan”

Langkah keempat: Konfirmasi sisa saldo Anda, lalu klik “Selanjutnya”,

Catatan: Anda tidak bisa mengedit jumlah, dan Anda harus menarik semua sisa saldo yang ada di Dompet Blanja Anda:

Langkah kelima: Konfirmasi rekening Bank Anda dan jumlahnya, masukkan password Dompet Blanja Anda dan kode verifikasi ponsel, dan klik “Konfirmasi”

Langkah terakhir: Aplikasi penarikan dana telah berhasil disubmit, mohon bersabar dan menunggu masuknya dana yang diminta ke rekening Bank Anda.

One thought on “Blanja.com Tutup, Ini Penjelasan Manajeman dan Cara Tarik Saldo

  • September 16, 2020 pada 9:42 am
    Permalink

    semoga bisa digantikan rejekinya dengan yang lebih baik, semangat untuk blanja.com 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *