Ini Kata Raffi Ahmad Soal Logo RANS di Pesawat Garuda Indonesia

Tempias.com – Logo Rans Entertainment milik selebritas Raffi Ahmad di badan Garuda Indonesia terbaru muncul menjadi tranding topic di twitter.

Bahkan bukan hanya logo Rans yang menjadi trending topic, sejumlah  tema terkait pemasangan logo Rans di badan Garuda Indonesia itu juga menjadi trending, seperti mengenaik anak Raffi dan Gini, Rafathar. Juga tentang Garuda Indonesia serta tentang RANS nya sendiri.

 

BACA JUGA : Update Lokasi Rapid Test Lion Air, dari Bandung, Semarang dan 83 Titik di Kota Lainnya

 

Beragam komentar digaungkan oleh nitizen. Seperti gugatan RCTI dan I News mengenai Undang-undang penyiaran, hingga membandingkan nasib dengan anak Raffi

“Pantes aja RCTI gugat live streaming, takut kalah sama RANS,” kata akun kecretnow

Hingga pujian untuk keduanya,

“Rans x Garuda indonesia Rans = tontonan kesukaan w Garuda indonesia = maskapai favorit w Gokil, makin mendunia y” ulas Fadlilah zainudin

Lalu apa kata Raffi atas pemasangan logo perusahaannya di badan pesawat Garuda Indonesia?

Raffi menyampaikan ucapan terimakasih atas pemasangan logo perusahaannya di badan pesawat.

“Thank You Garuda Indonesia. Seneng banget ada logo RANS di pesawat terbarunya,” kata Raffi melalui akun Linkedinnya, Minggu, 30 Agustus 2020.

Sementara di lihat pada fitur Instagram Story akun @raffinagita1717, Raffi terlihat menunjukkan bagian dalam pesawat Airbus paling baru 330-900 yang dimiliki Garuda. Kegiatan V-Log ini terlihat bersama Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

“Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan,” kata Raffi.

“Mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, Semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan,” tambah dia.

Irfan menjawab bahwa pesawat tersebut merupakan Armada baru Garuda Indonesia. ” Pesawat baru, ini paling baru 330-900, Airbus,” ujar dia.

Manajemen Garuda Indonesia sendiri telah menyebutkan pemasangan logo ini tidak permanen. Logo merupakan kebutuhan gambar dalam upaya sosialisasi meningkatkan minat terbang kembali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *