Profil Fetty Kwartati, Bos Baru Sarinah dari MAPI

Tempias.com – Fetty Kwartati ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Sarinah (persero).

Menurut Menteri BUMN Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya menyebutkan direksi Sarinah baru di bawah Fetty diharapkan menuntaskan agenda besar perusahaan yakni melakukan transformasi bisnis.

“Oleh karenanya mohon restu dan kerja sama seluruh pihak terutama para karyawan, pelanggan, mitra kerja dan berbagai pihak yang ingin tumbuh bersama Sarinah menuju potensi bisnis yang maksimal dan berkelanjutan,” tulis rilis tersebut, Selasa, 21 Juli 2020.

Fetty sendiri telah bergabung di Sarinah semenjak awal 2020 sebagai Direktur Retail. Sementara itu dalam profilnya di Linkedin, Kwartati mencantumkan posisi terakhirnya sebagai Corporate Secretary & Head of Investor Relations at PT. Mitra Adiperkasa Tbk., (MAPI) serta Director & Corporate Secretary, PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Sebelumnya, Fetty juga mencantumkan karirnya sebagai Group Head Indonesia Banking Restructuring Agency atau dikenal juga dengan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

Fetty menjalankan karir dalam lembaga yang menangani krisis keuangan pada 1998 itu hingga 2004.

Sedangkan dalam pendidikannya, Tetty menempuh pendidikan master of business (MBA) di California State University. Jenjang master ini ia jalani pada 1992 – 1994.

Dengan Perombakan ini maka jajaran direksi baru Sarinah 2020 pilihan Menteri BUMN Erick Thohir:

Direktur Utama Sarinah merangkap Retail : Fetty Kwartati
Direktur Pengembangan Bisnis : Lies Permana Lestari
Direktur Keuangan dan Administrasi : Albert Aulia Ilyas
Direktur Trading dan Property : Rakesh Kumar Ashok Adwani sebagai direktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *