Game Google Doodle Populer Hari Ini, PAC-MAN (2010)



TEMPIAS.COM- Google Doodle hari ini, 8 Mei 2020 kembali memanjakan para pengguna raksasa teknologi Google dengan menampilkan game Pac-Man yang pernah popular sebagai google doodles pada 2010.

 Game google doodle Pac-Man merupakan bagian upaya google untuk mendukung Google Doodle Stay and Play at Home dalam upaya menemani orang-orang untuk tinggal di rumah selama wabah corona atau Covid-19.

Tetap dan bermain di rumah dengan fitur unggulan hari ini, Game Doodle 2010 kami merayakan PAC-MAN!,” ulass Google, Jumat (8/5/2020).

Lebih jauh, Google menulis bahwa selama masa pandemi, google meluncurkan seri Doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google Doodle interaktif populer yang pernah ditayangkan.

Untuk game Google Doodle Pac-Man ini, pengunjung bisa langsung memainkan dengan mengklik doodle yang sudah tersedia. Mainkan kursor dan selamat berburu makanan. Hati-hati jangan sampai tertangkap ya.

Terdapat petunjuk tutorial penggunaan papan piringan musik, serta pemilihan lagu yang dapat dimainkan dalam Google Doodle ini.

Merujuk pada Google, tanggal 21 Mei merupakan hari jadi game Pac-Man. Tampilan google doodle Pac-Man terlihat lebih alami saat tampil di beranda Google. Namun, terdapat sentuhan yang humanis dalam desainnya..

Para desainer google berharap kehadiran doodle Pac-Man ini bisa menjadi alternatif bagi para pengguna internet untuk bersenang-senang dan menikmati kegiatan stay at home.

Kami hanya bisa berharap Anda menemukan kegunaan Google yang menyenangkan seperti makan titik dan dikejar hantu.


Comments