Cara Memilih Rental Mobil Jakarta

Liburan, memang hal yang paling disukai banyak orang, termasuk orang-orang Jakarta. Apalagi  jika kegiatan  sehari-hari membuat tubu...




Liburan, memang hal yang paling disukai banyak orang, termasuk orang-orang Jakarta. Apalagi  jika kegiatan  sehari-hari membuat tubuh mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala terbebani. Entah itu anak sekolah yang sibuk dengan banyaknya tugas dari pengajar, karyawan yang sibuk dengan banyaknya pekerjaan, dan pemilik perusahaan yang sibuk dengan semua hal  mengenai bisnis. Maka dari itu, rental mobil Jakarta sangat laku di pasaran.

Meski banyak masyarakat di Jakarta memiliki mobil pribadi, tetapi membuka bisnis rental mobil pun tidak akan sepi. Karena jumlah masyarakat yang berada di Jakarta cukup banyak dilihat dari  kondisi  yang pernah menjadi ibukota. 

Nah, untuk kamu yang ingin pergi liburan tetapi enggan membawa kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil. Tentu saja sebelum memakai jasa sewa, ada beberapa cara untuk memilihnya. Berikut ini ulasannya,  yuk disimak!

Harga

Tips memilih rental mobil Jakarta yang pertama adalah dilihat dari segi harga. Oleh sebab itu, kamu harus mencari beberapa tempat penyewaan  mobil agar bisa melakukan perbandingan satu dengan yang lainnya. 

Kamu bisa mencari referensi untuk mengetahui harga-harga yang ditawarkan tempat penyewaan mobil. Jangan  terlalu percaya dengan harga sewa yang terlalu  murah  tetapi tidak masuk akal. Bisa saja kamu hanya sekedar diiming-imingi, padahal tempat tersebut hanyalah penyewaan abal-abal.

Kalau memang ada, lebih baik kamu memilih tempat penyewaan  yang  menyediakan  promo agar harga yang kamu terima pun akan lebih rendah dibandingkan tanpa memakai promo sama sekali, atau menerima harga yang sangat murah tetapi tidak masuk akal. 

Ketika kamu sedang mencari harga tempat penyewaan mobil, jangan sampai  kamu terlihat tidak tahu harga. Karena jika terlihat seperti orang yang tidak tahu harga, biasanya penyewa akan menaikkan harga tanpa kamu ketahui.

Lalu, apabila kamu hendak menyewa di hari libur, pastikan memesan ketika hari H. Kamu harus memesan jauh-jauh hari sebelum hari H. Tujuannya agar kamu tidak mendapat harga yang lebih tinggi, juga agar kamu akan  mendapatkan mobil yang kamu inginkan. Karena ketika hari libur, pasti banyak orang yang akan bepergian juga dan menyewa mobil pula.

Waktu Sewa

Cara memilih rental mobil Jakarta yang kedua adalah mengenai waktu sewa, atau waktu yang kamu gunakan untuk menyewa mobil tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk menyewa mobil, kamu harus menyewa beberapa hari sebelum hari kamu akan menggunakannya. 

Biasanya jangka waktu mulai dari tiga hari dari sebelum hari H, 7 hari, bahkan 10 hari. Hal ini untuk menghindari kamu kehabisan stok mobil yang kamu inginkan atau yang berkualitas bagus.

Yang terpenting ketika kamu menyewa mobil adalah kamu harus mengingat dengan pasti mulai dari tanggal berapa  kamu menyewa mobilnya dan tanggal habis masa sewa. Tujuannya adalah  agar kamu tidak mengalami keterlambatan pengembalian dan terkena denda atau tambahan biaya.

Supir

Cara memilih rental mobil Jakarta saat kamu hendak memakai jasa sewa mobil adalah fasilitas sopir yang disediakan  oleh penyewa. Karena tidak semua tempat sewa mobil menyediakan fasilitas sopir, terkadang ada yang memakai sopir dengan harga yang berbeda. Maka dari itu, kamu harus menanyakan kepada penyewa mengenai hal ini.

Apalagi jika kamu adalah  termasuk orang yang tidak suka atau malas untuk membawa kendaraan pribadi. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman antara kamu  dan penyewa, ya. Juga, agar anggaran yang kamu persiapkan  tidak kurang karena ternyata ada tambahan  biaya supir.

Itulah ulasan mengenai tips memilih rental mobil Jakarta yang bisa kamu gunakan  untuk memilih tempat penyewaan mobil. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kamu ingin  mendapatkan tempat penyewaan  mobil terbaik, bisa cek ke sembodo.

COMMENTS

Name

About,1,ads,2,APP Sinar Mas,1,Asuransi,12,Berita Nasional,17,Bursa Efek,8,Finance,82,Fintech,2,Gaya Hidup,13,Insurance,8,Investasi Ilegal,1,Lifestyle,9,McDonald’s,2,Mudik 2018,1,OJK,2,Peluang Usaha,8,Properti,1,Startup,64,Teknologi,12,
ltr
item
Tempias: Cara Memilih Rental Mobil Jakarta
Cara Memilih Rental Mobil Jakarta
https://1.bp.blogspot.com/-P_sY3AoAw7c/XauSq535WgI/AAAAAAAAHBE/fYcB54nx08wILYNFL9YgB7d-y8R9ylA4ACLcBGAsYHQ/s640/rent%2Bcar.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-P_sY3AoAw7c/XauSq535WgI/AAAAAAAAHBE/fYcB54nx08wILYNFL9YgB7d-y8R9ylA4ACLcBGAsYHQ/s72-c/rent%2Bcar.JPG
Tempias
https://www.tempias.com/2019/10/cara-memilih-rental-mobil-jakarta.html
https://www.tempias.com/
https://www.tempias.com/
https://www.tempias.com/2019/10/cara-memilih-rental-mobil-jakarta.html
true
5763156463227378808
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy