Kredivo Kokohkan Peran dalam Industri Tekfin Indonesia

Tempias.com – Kredivo, kartu kredit digital untuk milenial Indonesia, mendapat pengakuan dari dua ajang bergengsi internasional. ...


Tempias.com– Kredivo, kartu kredit digital untuk milenial Indonesia, mendapat pengakuan dari dua ajang bergengsi internasional.


Perusahaan masuk dalam daftar Global Top 100 startup tekfin yang diumumkan oleh KPMG dan H2 Ventures, serta startup regional nomor 1 kategori Usaha Kecil dan Menengah pada Singapore Fintech Festival. 

Penghargaan yang diraih Kredivo di tingkat regional dan global ini merefleksikan posisi kepemimpinan Kredivo dalam ekosistem tekfin di Indonesia dan regional.

Daftar Global Top 100 yang diumumkan KPMG dan H2 Ventures ini menyoroti 100 perusahaan-perusahaan teknologi finansial yang paling inovatif di seluruh dunia. Kredivo adalah satu-satunya perusahaan penyedia pinjaman dari Asia Tenggara yang masuk daftar ini. 

Singapore Fintech Festival, festival tekfin terbesar di dunia, menampilkan inovasi tekfin, dan mengakui startup yang telah memberikan dampak pada skala regional dan global. Diselenggarakan bersama oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS) dan sektor swasta, penghargaan yang diberikan telah melalui proses seleksi ketat, yang dilakukan oleh PwC, dan melibatkan para pakar industri sebagai juri. 

Pengakuan Kredivo sebagai startup nomor 1 di Asia Tenggara dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah merepresentasikan kualitas produk dan dampak yang dibawa Kredivo dalam memberikan akses kredit kepada jutaan milenial Indonesia.

Menanggapi penghargaan ini, Akshay Garg, cofounder dan CEO dari FinAccel mengatakan, "Akses terhadap kredit merupakan persoalan besar bagi milenial Indonesia, dan kami menjawabnya melalui kemudahan, transparansi, dan fairness. Kami sangat bersyukur hasil kerja kami dapat diakui, baik dalam skala global maupun regional. Kami berharap bisa membawa dampak yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (22/11/2018)

Dalam jangka waktu 2,5 tahun sejak awal berdiri, Kredivo telah berkembang sebagai sistem pembayaran ecommerce dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, dan sudah tersedia di hampir semua 10 ecommerce terbesar di Indonesia, dan hampir mencapai 250 secara keseluruhan. Sebagai pelopor dalam pinjaman digital, Kredivo berfokus untuk memberikan pinjaman secara bertanggung jawab, dengan mengenakan suku bunga paling rendah yaitu 0% untuk pembayaran tepat waktu. 

Tidak ada penyedia pinjaman digital lainnya yang memberikan pinjaman dengan suku bunga serendah itu. 

Pada tahun 2018, dalam kurun waktu satu tahun saja, jumlah pengguna Kredivo meningkat lebih dari dua kali lipat, dan pencairan pinjaman bulanan melonjak lebih dari tiga kali lipat bersamaan dengan angka kredit macet (NPL) yang setara dengan bank papan atas. Sebuah prestasi yang belum tertandingi dalam industri pinjaman digital.

Kredivo Beli Sekarang, Bayar Nanti adalah produk unggulan FinAccel yang memungkinkan konsumen untuk mengajukan dan mendapatkan kredit instan. Berbelanja di ecommerce atau mengambil pinjaman tunai serta membayar secara berkala. 

FinAccel merupakan perusahaan teknologi keuangan yang memanfaatkan analisa data mendalam pada jejak digital pengguna yang secara otomatis menilai resiko kredit dan memberikan akses kredit di Asia Tenggara yang merupakan pusat ekonomi terbesar ke-7 di dunia. 
Merchant yang menggunakan Kredivo mendapatkan keuntungan dengan menyediakan pembiayaan point-of-sale yang menggunakan sistem checkout dalam 2 klik untuk semua pembeli yang memenuhi syarat. FinAccel didanai oleh beberapa investor terkemuka dan terdaftar serta diawasi oleh OJK. 

COMMENTS

Name

About,1,APP Sinar Mas,1,Asuransi,7,Berita Nasional,10,Bursa Efek,5,Finance,72,Fintech,1,Gaya Hidup,10,Insurance,6,Investasi Ilegal,1,Lifestyle,6,McDonald’s,2,Mudik 2018,1,OJK,1,Peluang Usaha,1,Properti,1,Startup,40,Teknologi,10,wealth management,1,
ltr
item
Tempias: Kredivo Kokohkan Peran dalam Industri Tekfin Indonesia
Kredivo Kokohkan Peran dalam Industri Tekfin Indonesia
https://3.bp.blogspot.com/-telndats0pk/W_ar3jkBhwI/AAAAAAAAFyc/vBXoAKgNMAIDOhyHL-7KbDc5-z-WU8dHgCLcBGAs/s1600/Kredivo%2B2a.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-telndats0pk/W_ar3jkBhwI/AAAAAAAAFyc/vBXoAKgNMAIDOhyHL-7KbDc5-z-WU8dHgCLcBGAs/s72-c/Kredivo%2B2a.jpeg
Tempias
https://www.tempias.com/2018/11/kredivo-kokohkan-peran-dalam-industri.html
https://www.tempias.com/
https://www.tempias.com/
https://www.tempias.com/2018/11/kredivo-kokohkan-peran-dalam-industri.html
true
5763156463227378808
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy