5 Hal Mesti Tahu Mengenai Greenhouse Booster Program dari Co-Working Space Greenhouse

TEMPIAS .com, JAKARTA -- Perusahaan rintisan berbagi ruang kerja (Co-Working Space) Greenhouse memperkenalkan program pendampingan bagi ...



TEMPIAS.com, JAKARTA -- Perusahaan rintisan berbagi ruang kerja (Co-Working Space) Greenhouse memperkenalkan program pendampingan bagi perusahaan rintisan (start-up) untuk memasuki dan berkembang di Indonesia.

Program yang bertajuk  Greenhouse Booster Program ini menyasar perusahaan lokal dan asing agar memperoleh informasi serta layanan yang relevan untuk memasuki dan mengembangkan bisnisnya. 

Drew Calin, CEO Greenhouse menuturkan Indonesia merupakan negara berkembang yang memiliki potensi besar karena kaya akan sumber daya. Ini membuat negara ini menjadi pusat perhatian banyak investor dan perusahaan asing. 

"Pada dasarnya, Greenhouse membantu perusahaan untuk berhasil di pasar ini dengan menciptakan ruang kerja yang menginspirasi dan menghubungkan mereka ke jaringan mitra dan penyedia jasa terpercaya,” sebut Drew melalui keterangan tertulis, Kamis (13/9/2018). 

Greenhouse sendiri baru memiliki satu Co-Working Space di Jakarta. Lokasi yang diperkenalkan 6 bulan lalu itu mengambil tempat di Menara Multivision, Kuningan Jakarta. Area ini memiliki kapasitas 228 kursi. Lalu apa saja fasilitas yang diberikan Greenhouse bagi mitranya: 

1. Solusi dan visibilitas komunitas 
Drew meyakini program Booster yang diperkenalkan akan membantu para anggota memperoleh solusi inovatif dan visibilitas komunitas wirausaha di Indonesia. 

"Perusahaan yang berencana untuk memasuki atau mengembangkan bisnisnya di Indonesia juga dapat mengakses laporan serta studi yang relevan dan kredibel tentang pasar Indonesia, lanskap investasi, perkembangan digital, tren teknologi, daftar investor aktif dan berbagai informasi lainnya melalui Greenhouse Insights," katanya. 

2. Pengetahuan tentang pasar dan branding 
Informasi yang disimpan dalam database dikurasi dengan teliti untuk mendukung setiap perusahaan yang melakukan bisnis di Indonesia. Greenhouse telah bekerja sama dengan empat perusahaan venture capital yang membagikan wawasan mereka untuk membantu dan mendukung masyarakat dalam membangun bisnis yang lebih sukses di Indonesia.

 3. Gandeng 20 mitra

Drew menyebutkan telah ada sekitar 20 mitra yang berpartisipasi dalam program ini, masing-masing mitra dipilih dengan menyesuaikan kebutuhan anggota Greenhouse. Para mitra memberikan layanan yang relevan dalam berbagai kategori yang terkait dengan bisnis, seperti:

Layanan untuk Memasuki Pasar (Penggabungan perusahaan, pembuatan visa)

  • Legal
  • Akuntansi
  • Percetakan
  • Rekrutmen
  • Cloud Computing
  • Investasi
  • Layanan Gaya Hidup



4. Fokus akan pertumbuhan bisnis
Konsep yang dibawa oleh Greenhouse berfokus pada peningkatan nilai bisnis bagi penggunannya. Viktor Kyosev, Head Greenhouse Indonesia menyebutkan meskipun banyak penyedia ruang kerja bersama yang menonjolkan sisi "fun", Greenhouse memfokuskan dirinya terhadap pertumbuhan, orang - orang yang mereka pekerjakan dan komunitas yang mereka cintai. 

"Kami mencoba menciptakan lingkungan kerja yang lebih terdepan dengan menggabungkan unsur-unsur alami seperti sinar matahari, kayu dan vegetasi untuk meningkatkan kesehatan anggota kami. Booster Program adalah manifestasi dari tujuan ini dalam bentuk layanan dan koneksi yang dibutuhkan,” katanya.



5. Masih gratis
Sejauh ini program Greenhouse Booster Program masih diberikan secara gratis. Perusahaan menyebutkan telah memberikan produk dan layanan kepada komunitas Greenhouse secara gratis dengan nilai total sekitar Rp. 500.000.000 (SGD 50.000). 

COMMENTS

Name

About,1,APP Sinar Mas,1,Asuransi,7,Berita Nasional,10,Bursa Efek,5,Finance,59,Gaya Hidup,10,Insurance,6,Investasi Ilegal,1,Lifestyle,6,McDonald’s,2,Mudik 2018,1,OJK,1,Properti,1,Startup,32,Teknologi,10,wealth management,1,
ltr
item
Tempias: 5 Hal Mesti Tahu Mengenai Greenhouse Booster Program dari Co-Working Space Greenhouse
5 Hal Mesti Tahu Mengenai Greenhouse Booster Program dari Co-Working Space Greenhouse
https://1.bp.blogspot.com/-4eg96066WjY/W5uzH3dL2EI/AAAAAAAAFhk/BeIFkFZf6b0gAV0bwfFMRUpAECNspdGlACLcBGAs/s640/Greenhouse%2Bcoworking%2Bspace.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-4eg96066WjY/W5uzH3dL2EI/AAAAAAAAFhk/BeIFkFZf6b0gAV0bwfFMRUpAECNspdGlACLcBGAs/s72-c/Greenhouse%2Bcoworking%2Bspace.jpeg
Tempias
https://www.tempias.com/2018/09/5-hal-mesti-tahu-mengenai-greenhouse.html
https://www.tempias.com/
https://www.tempias.com/
https://www.tempias.com/2018/09/5-hal-mesti-tahu-mengenai-greenhouse.html
true
5763156463227378808
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy